Tag Archive: eunhyuk


Current Time
10.56PM

Current Date
December 4th, 2011

Whassap?!
When I’m going to sleep, I read some recent updates on my bbm. And suddenly I feel hurt.
The Last Sukira with DJ EunTeuk
My tears just fall like that. Seeing the picture which Sukira’s seat empty, without EunTeuk anymore. Remembering all the memories with DJ EunTeuk. Thanks for this 5 years, 3 months, 1932 days, from 10-12PM KST, you always there. We’ll miss you for sure. Please comeback sometimes :”)
I just cry silently here. If my mom hear me, she will ask me what happen.
And this night, I realized something….
I can’t not LOVE them
They are… Super Junior..
Maybe I’m stop become an ELF lately. But I want you to remember that I stop it not because I hate Super Junior, but I hate those immature-ELFs. Eventhough I’m not an ELF, my heart will always with them.
But I think, I can’t stop become an ELF. The BlueSapphire-blood was already filling me :’) And it can’t stop like this!
I love you, Super Junior. Sorry for everything.. We’ll wait for you.

PS: Happy birthday Kwon Yuri! xDD I wish I can have body like yours lol :p

LOVE THIS SONG!

[汉字/Chinese Characters]

世界是座孤獨的城堡
彼此尋找
當天使吹響愛的號角
看到你的微笑

我在這裡 你在彼岸尋覓
日夜從我們之間流去

在人海裡 把手伸給了你
我想抓住命運的勇氣
愛 一路崎嶇 我終於能擁抱你

*遇上你的命運線 觸碰到真愛的一瞬間
兩個人的命運線 兩條路有了一樣終點
別的風景再美不留戀
你是我最明媚四月天
回憶的每段碎片
做成愛的書籤

遇上你的命運線 原來天堂就是你身邊
兩個人的命運線 幸福握在交纏指縫間
用眼神無需任何語言
只要望向彼此就聽見
一首無聲的和弦
奏著永恆不變
愛你的每一天

旋轉木馬唱著d小調
童話多好
我們不用幸福的青鳥
只要互相依靠

我在這裡 你在彼岸尋覓
日夜從我們之間流去

在人海裡 把手伸給了你
我想抓住命運的勇氣
愛 一路崎嶇 我終於能擁抱你

*遇上你的命運線 觸碰到真愛的一瞬間
兩個人的命運線 兩條路有了一樣終點
別的風景再美不留戀
你是我最明媚四月天
回憶的每段碎片
做成愛的書籤

遇上你的命運線 原來天堂就是你身邊
兩個人的命運線 幸福握在交纏指縫間
用眼神無需任何語言
只要望向彼此就聽見
一首無聲的和弦
奏著永恆不變
愛你的每一天

每一頁 愛的書籤(在每一頁 愛的書籤)
每一句 永恆不變(oh~永恆不變)

*遇上你的命運線 觸碰到真愛的一瞬間=
兩個人的命運線 兩條路有了一樣終點
用眼神無需任何語言
只要望向彼此就聽見
一首無聲的和弦
奏著永恆不變
愛你的每一天

_____________________________________________________________________

[拼音/Pinyin]

shi jie shi zuo gu du de cheng bao
bi ci xun zhao
dang tian shi chui xiang ai de hao jiao
kan dao ni de wei xiao

wo zai zhe li ni zai bi an xun mi
ri ye cong wo men zhi jian liu qu

zai ren hai li ba shou shou shen gei le ni
wo xiang zhua zhu ming yun de yong qi
ai yi lu qi qu wo zhong yu neng yong bao ni

*yu shang ni de ming xian du peng dao zhen ai de yi shun jian
liang ge ren de ming yun xian liang tiao lu you le yi yang zhong dian
bie de feng jing zai mei bu liu lian
ni shi wo zui ming mei si yue tian
hui yi de mei duan sui pian
zuo cheng ai de shu qian

yu shang ni de ming yun xian yuan lai tian tang jiu shi ni sheng bian
liang ge ren de ming yun xian xing fu wo zai jiao chan zhi feng jian
yong yan shen wu xu ren he yu yan
zhi yao wang xiang bi ci jiu ting jian
yi shou wu sheng de he xian
zou zhe yong heng bu bian
ai ni de mei yi tian

xuan zhuan mu ma chang zhe d xiao diao
tong hua duo hao
wo men bu yong xing fu de qing niao
zhi yao hu xiang yi kao

wo zai zhe li ni zai bi an xun mi
ri ye cong wo men zhi jian liu qu
zai ren hai li ba shou shen gei le ni
wo xiang zhua zhu ming yun de yong qi
ai yi lu qi qu wo zhong yu neng yong bao ni

*yu shang ni de ming xian du peng dao zhen ai de yi shun jian
liang ge ren de ming yun xian liang tiao lu you le yi yang zhong dian
bie de feng jing zai mei bu liu lian
ni shi wo zui ming mei si yue tian
hui yi de mei duan sui pian
zuo cheng ai de shu qian

yu shang ni de ming yun xian yuan lai tian tang jiu shi ni sheng bian
liang ge ren de ming yun xian xing fu wo zai jiao chan zhi feng jian
yong yan shen wu xu ren he yu yan
zhi yao wang xiang bi ci jiu ting jian
yi shou wu sheng de he xian
zou zhe yong heng bu bian
ai ni de mei yi tian

mei yi ye ai de shu qian (zai mei yi ye ai de shu qian)
mei yi ju yong heng bu bian (oh~ yong heng bu bian)

yu shang ni de ming yun xian du peng dao zhen ai de yi shun jian
liang ge ren de ming yun xian liang tiao lu you le yi yang zhong dian
yong yan shen wu xu ren he yu yan
zhi yao wang xiang bi ci jiu ting jian
yi shou wu sheng de he xian
zou zhe yong heng bu bian

_____________________________________________________________________

[English Translation]

The world is a lonely castle
Mutually seeking
On that day the bugle horns that announce love
Saw your smile

I am here and you on the opposite shore, searching
Days and nights flow away from us

In this sea of people I stretch out my hand to you
The courage that makes me want me catch hold of destiny
Love is a rugged road and I finally can hug you

*Meeting your string of destiny, that split second where I experienced real love
The strings of destiny of two people, two roads leading to the same end point
other sights leave no memories
You are my most beautiful April day
Every fragment of memories
Made into the bookmarks of love

Meeting your string of fate, heaven means being right by your side
The strings of fate of two people; Happiness is held in the spaces between interlocked fingers
Through eyecontact there is no need for words
There is only a need to look towards the other to hear
A soundless harmony
Performing forever and never changing
Every day that I love you

The merry go round sings a minor D
Tow good are fairytales
We do not need the green birds of happiness
We just need to lean on each other

I am here and you on the opposite shore, searching
Days and nights flow away from us

In this sea of people I stretch out my hand to you
The courage that makes me want me catch hold of destiny
Love is a rugged road and I finally can hug you

*Meeting your string of destiny, that split second where I experienced real love
The strings of destiny of two people, two roads leading to the same end point
other sights leave no memories
You are my most beautiful April day
Every fragment of memories
Made into the bookmarks of love

Meeting your string of fate, heaven means being right by your side
The strings of fate of two people; Happiness is held in the spaces between interlocked fingers
Through eyecontact there is no need for words
There is only a need to look towards the other to hear
A soundless harmony
Performing forever and never changing
Every day that I love you

Every page, there is love’s bookmark (in every page there is love’s bookmark)
Every line, forever unchanging (oh~ forever unchanging)

* Meeting your string of destiny, that split second where I experienced real love
The strings of destiny of two people, two roads leading to the same end point
Through eyecontact there is no need for words
There is only a need to look towards the other to hear
A soundless harmony
Performing forever and never changing
Every day that I love you

______________________________________________________________________

Lyrics+Romanized+Translated  by: Ariel @ iDonghaeELF

Edited + Shared by: Munny @ iRyeowookELF.wordpress.com

.:Please take out with FULL CREDIT,thanks:.

the link isn’t mine. i forget where i got it. just click HERE

 

credit: (sorry i’m forget TT_TT)

Runaway – Part 1

Darah mengalir dari dada seorang namja. Seorang yeoja menatap namja itu dengan mata membulat. Di tangannya terdapat sebuah pisau berlumuran darah. Ia terduduk di lantai, air mata mengalir dari matanya yang menatap kosong namja di depannya. Namja itu berusaha bangun dan menghampiri yeoja itu.

“Mi….an..hae….. Saranghae….”

**

Runaway?

Mokpo, Autumn 2010

Sekumpulan siswa sedang asik bermain bola. Beberapa siswi menonton siswa-siswa itu sambil sesekali bersorak.

“Goooooooollllll ~!!!!” Teriak siswa yang berhasil memasukan bola ke gawang itu sambil berlari menghampiri teman-temannya.

“Lee Donghae! Good job!” Sorak teman-teman yang lainnya. Siswa bernama Lee Donghae itu tersenyum lebar.

“Eh eh, kajja! Itu ada Shindong seosangnim!” Ajak Junsu sambil menunjuk seorang guru bertubuh gemuk dengan tongkat kayu di tangannya. Siswa siswi itu segera bubar dan masuk ke kelasnya masing-masing.

Kelas 12 – 3

“Semuanya, hari ini kita kedatangan murid baru.” Ucap Wooyoung seosangnim, “silahkan masuk.”

Masuklah dua orang, satu namja, satu yeoja. “Annyeonghaseyo, Dennis Park-imnida. Mannasseo bangapseumnida.” Sapa sang namja sambil tersenyum memperlihatkan lesungan pipitnya.

“Mia Park-imnida.” Sapa yang yeoja tanpa tersenyum sedikit pun. Anak-anak kelas itu langsung ribut membicarakan kedua murid baru tersebut.

“Sudah, sudah! Nah, kalian bisa duduk di sebelah sana.” Wooyoung seosangnim menunjuk bangku kosong. Dennis mengangguk, dan mendorong Mia untuk jalan ke bangku kosong itu. Anak-anak kelas itu memandang kedua murid baru itu dengan bertanya-tanya.

“Baiklah, kita mulai pelajaran hari ini. Buka buku sejarah kalian halaman 49.”

Break Time

“Annyeong, Dennis-ssi, Mia-ssi..” Sapa beberapa siswa di kelas mereka. Dennis tersenyum ramah, sedangkan Mia hanya melirik mereka sesaat dan mengalihkan pandangannya.

“Annyeong, panggil aku Leeteuk saja. Mia sedang bad mood hari ini, maafkan dia.” Ucap Leeteuk, “siapa nama kalian?”

“Aah, arasseo. Nan Kim Junsu-imnida, ini temanku Lee Hyukjae atau biasa di panggil Eunhyuk, sebelahnya Lee Donghae.” Junsu menunjuk dua namja yang sedang menghapus papan tulis, “itu Seungri dan Hongki.” Leeteuk mengangguk dan tersenyum.

“Ngomong-ngomong, kau mau ikutan club apa?” Tanya Eunhyuk, “dance, sepak bola, menyanyi, atau apa?”

“Errr. Kalian anak club apa?” Leeteuk bingung menentukan pilihan.

Donghae tersenyum lebar, “semuanya.” Leeteuk terkejut dan tertawa.

“Aah, kalau begitu aku juga akan ikut semuanya. Aku mohon bantuannya..”

“Ne, tentu saja. Kita kan teman..” Ucap Seungri dan Hongki bersamaan, mereka ikut bergabung dengan kumpulan ini.

Mia memasang headphonenya yang tersambung dengan iPodnya. Ia merasa anak-anak ini terlalu berisik. Anak-anak itu melirik Mia dengan pandangan heran, tapi Leeteuk cepat-cepat merubah suasana.

“Kajja, aku mau tahu tempat latihannya. Kalian mau mengantarku?”

“Tentu saja! Kajja..” Seungri dan Hongki menarik tangan Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Junsu mengikuti dari belakang. Sebelum meninggalkan kelas, Donghae melirik Mia yang sedang asik dengan iPodnya.

**

“Pulaaang!” Seru Leeteuk ketika sampai di rumah, Mia langsung masuk ke kamarnya. Leeteuk melempar tubuhnya dengan kasar ke sofa ruang tengah. Ia memejamkan matanya.

Mia masuk ke kamarnya. Ia menutup gordain kamarnya yang bewarna hitam. Kamarnya di dominasi warna hitam. Mulai dari meja belajar, ranjang, lemari, sampai laptop dan handphonenya bewarna hitam. Hanya temboknya yang bewarna putih, karena ayahnya tidak mengijinkannya untuk mengecatnya dengan hitam.

Mia mengganti pakaiannya. Ia menggunakan celana pendek santai bewarna biru dongker dan tank top bewarna putih. Ia duduk di meja belajarnya dan mengeluarkan sebuah buku dari lacinya. Diary bewarna sapphire blue dengan sebuah foto di covernya.

Ia membuka halaman pertama, terdapat beberapa coretan. Ia membaca coretan itu dengan tatapan kosong. Tidak terpancar apa-apa dari sorot matanya.

“Miaaaa ~ oppa sudah masak. Ayo kita makan dulu.” Teriak Leeteuk dari luar. Mia menutup diary itu dan menyimpannya kembali. Ia keluar dari kamarnya dan langsung menghampiri Leeteuk.

Momo Park, same day, 6.48 PM

“Eh, apa pendapat kalian tentang anak baru itu?” Junsu memulai obrolan dengan teman-temannya, mereka baru pulang dari sekolah karena tadi mereka keasikan bermain bola tadi.

“Leeteuk sih biasa saja, tapi siapa itu namanya? Mia? Dia itu aneh sekali.” Tanggap Eunhyuk, yang lain mengangguk setuju.

“Geurae, dia sombong ato apa sih? Cih ~ mentang-mentang cakep.” Tambah Hongki sambil memakan cemilan di tangan Junsu.

“Ani, kurasa dia punya suatu alasan.” Ucap Donghae tiba-tiba, yang lain menatap Donghae dengan bingung. Donghae langsung gelagapan, “eh? Semuanya pasti punya alasan kan?”

Yang lain mengangguk lagi. “Iyaa! Alasannya karena ia sombong!” Hongki kekeuh dengan pendapatnya.

“Yaa bukan urusan kita deh. Yuk, pulang. Annyeong ~!” Junsu menarik Eunhyuk, sedangkan Seungri menarik Hongki, “annyeong Junsu-ah Eunhyuk-ah Donghae-ah!”

Tinggal Donghae sendirian di taman ini. Jalan pulang Donghae memang beda sendiri. Ia mulai berjalan pulang ke rumahnya.

“Omma, aku pulang.” Serunya ketika ia masuk ke rumahnya. Ia berjalan ke kamarnya.

“Donghae-ah, cepat mandi. Nanti kita makan.” Ucap omma-nya dari dapur, Donghae mengangguk dan segera mandi.

10 minutes later ~

“Donghwa hyung mana?” Tanya Donghae ketika ia sudah duduk di meja makan.

Omma-nya ikut duduk di meja makan, “Donghwa ada urusan ke Seoul..” Jelas omma-nya sambil menyiukan nasi untuk Donghae. Donghae hanya mengangguk.

“Ah, kau tahu? Kita punya tetangga baru.” Omma-nya membuka pembicaraan.

“Jinjja? Aku juga mempunyai dua teman baru dikelas, anak pindahan.’’ Donghae menyantap dagingnya, “memang dimana rumahnya?”

“Itu, rumah yang sudah kosong selama dua tahun itu. Di ujung sana. Kan kemarin di renovasi, terus udah diisi deh. Mereka itu adik kakak. Mereka memang bersekolah di sekolahmu.”

Donghae terkejut mendengar penjelasan omma-nya, “adik kakak? Maksud omma yang bemarga Park itu?”

“Iya, Dennis Park dan Mia Park. Ku dengar adiknya itu mengikuti kelas aksel, jadi ia sudah setingkat denganmu. Sebenarnya ia lebih muda darimu. Kalau kakaknya memang seumur denganmu.”

“jinjjayo? pantas saja marga mereka sama.” Donghae kembali memakan dagingnya, “tapi ada yang aneh dengan adiknya.”

Omma-nya menatap Donghae, “omma dengar, mereka pindah ke sini karena suatu kasus. Sebelumnya mereka tinggal di Seoul.” Ucap omma-nya dengan nada misterius. Donghae tertarik. “Apa itu?”

Omma-nya menggeleng, “molla, soalnya tadi obrolan omma dengan Nyonya Kim terputus.” Jelasnya sambil nyengir, Donghae memasang tampang kecewa. “Yaah, omma.”

“Sudahlah, jangan urusin orang. Tuh urusin makanan kamu.”

**

Mia sedang berjalan-jalan di taman kecil milik perumahannya. Biasanya taman ini ramai, tapi berhubung ini sudah hampir tengah malam, taman ini menjadi sunyi senyap. Hanya ada bunyi angin dan jangkrik.

Mia merapatkan jaketnya, angin musim gugur memang menusuk. Ia duduk di salah satu ayunan sambil menggoyangnya perlahan.

“Oppa, apa kau senang bersamaku?” Tanya Mia sambil menatap lekat namja yang duduk di ayunan sebelahnya.
“Geureom, aku sangat senang.” Jawab namja itu sambil tersenyum lebar, menunjukan sederetan giginya yang putih bersih. “Cho Kyuhyun tidak akan bahagia jika tidak ada Mia Park.”
Wajah Mia memerah mendengar ucapan Kyuhyun. Ia menundukan kepalanya sambil tersenyum senang. Tiba-tiba Kyuhyun berdiri dan berlutut di hadapan Mia. “Saranghaeyo..” Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Mia. Mereka pun berciuman.

“Apa yang kau lakukan tengah malam begini?”

Mia yang sedang melamun tiba-tiba terkejut dengan suara itu dan terjatuh dari ayunan, “aaaaaaa…” Ringisnya.

“Aigooo ~ mianhaeyo, aku tidak bermaksud membuatmu jatuh. Uljima..” Ucap orang itu sambil menghampiri Mia, ia baru menyadari kalau dirinya menangis karena flashback tadi.

“Tidak perlu.” Tolak Mia ketika orang itu hendak membantunya berdiri. “Aku bisa sendiri.”

Mia berdiri dan langsung berjalan meninggalkan orang itu. Orang itu hanya memandang punggung Mia yang semakin menjauh.

**

“Leeteuk-ah, kenapa kau pindah ke kota kecil seperti Mokpo ini? Bukankah Seoul lebih asik?” Tanya Donghae tiba-tiba, Leeteuk yang sedang memakan makanannya pun tersedak.

“Uhuk…. Uhuk ~!”

Donghae panik dan mengambil botol minumnya, “aigooo ~ Leeteuk-ah, makanya hati-hati..” Leeteuk mengambil botol minum yang disodorkan Donghae.

“Ahahaha, mianhae. Aku memang sering tersedak.” Terang Leeteuk sambil tertawa, muka Leeteuk memerah akibat tersedak tadi. Donghae mengangguk pelan.

“Jadi apa yang membuatmu pindah ke Mokpo?” Tanyanya lagi. Donghae sangat penasaran dengan itu semua. Ia ingin mengetahui itu semua dengan detail.

Leeteuk menghentikan makannya dan memandang sekeliling, “baiklah, aku akan menceritakannya padamu. Ingat, hanya padamu..” Bisiknya. Donghae mengangguk sambil membentuk huruf V dengan jari telunjuk dan jari tengahnya, “janji..”

Leeteuk memandang sekeliling lagi. Keadaan kantin memang sepi. Karena sedang ada bazaar di lapangan basket. Tapi mereka lebih memilih makan di kantin. “Jadi begini.” Leeteuk menghela nafas, “dulu ada suatu kejadian, Mia pernah dituduh membunuh seseorang. Pacarnya sendiri tepatnya. Ia stress dan keluarga pacarnya tidak bisa menerima itu semua. Jadi aku membawanya pindah ke sini.” Jelasnya. “Ah, aku sangat merindukan Mia yang dulu. Ia dulu adalah seorang yang ceria, bersemangat. Bahkan ia pintar sehingga ia mengikuti kelas Aksel. Tapi semenjak kejadian itu, aku kehilangan Mia yang dulu.” Raut wajah Leeteuk berubah sedih.

Donghae menganga mendengar cerita Leeteuk. Ia tidak pernah menyangka ceritanya akan seperti itu. Sungguh. Donghae akhirnya mencerna perkataan Leeteuk dan menanggapinya, “aaah, begitu ya. Mianhae, Leeteuk-ah. Bukan maksudku…..”

“Gwaenchana.. Aku hanya berharap ia bisa kembali menjadi Mia yang dulu.” Ucap Leeteuk sambil menepuk bahu Donghae perlahan. Donghae masih memasang tampang bersalah. “Kajja, kita ke lapangan.”

After School ~

Donghae sedang berjalan santai ke rumahnya. Ia tidak ikut club apapun karena ibunya menyuruhnya pulang cepat. Donghae hanya menuruti perintah ibunya.

Di perjalanan, ia melihat seorang yeoja berambut panjang lurus bewarna kecoklatan sedang berjalan beberapa langkah di depannya. Ia memakai sebuah bando hitam dan menggendong tas bewarna hitam juga. Warna kulitnya putih pucat. “Mia……”

Donghae yang awalnya hanya menjaga jarak dengan Mia, akhirnya memberanikan menyusulnya — dan tentu saja menyapanya. Ia dapat merasakan jantungnya berdegup lebih kencang.

“Annyeong, Mia-ssi. Sedang jalan pulang?” Tanya Donghae ramah, Mia menoleh ke arah Donghae dan menatapnya dengan tatapan… Hey! Tidak ada ekspresi apa-apa dimatanya. Kosong.

Sesaat mereka bertatapan. Donghae merasa ia sedang bertatapan dengan sebuah boneka. Setelah beberapa saat, Mia mengalihkan tatapannya dan kembali berjalan meninggalkan Donghae.

“Mia-ssi..” Panggil Donghae lagi, tapi Mia bersikap seakan ia tidak mendengar apapun. Sekilas ia teringat obrolannya dengan Leeteuk tadi siang.

“Gwaenchana.. Aku hanya berharap ia bisa kembali menjadi Mia yang dulu.”

Sebuah dorongan timbul di diri Donghae. Ia harus mengembalikan Mia menjadi Mia yang dulu. Yang seperti Leeteuk katakan. Itu pun demi kebaikan semuanya.

Tapi darimana Donghae harus memulainya jika ia hanya di hadapkan dengan sebongkah batu es yang besar?

TBC

notes: halo, saya berubah haluan (?)

maksudnya ini ff pertama saya yang ber-genre gini

tolong yah komen, saran dan kritik.

gomawo ^^

by: admin donghae aka melia lasmana

Angel: HeeMin Couple Part 1

“Yoboseo?”

“……………….”

“Ye? Jinjjayo?”

“………………”

“Algeseumnida. Ne. Gamsahamnida..”

Heera menutup telfonnya sambil menghembuskan nafas.

“Angel!! Keluar! Siap-siap! Kita ke MBC!” Perintah Heera sambil berjalan ke kamarnya.

“Ngapain onn?” Tanya Rigi yang sedang asik dengan PSP-nya, tapi karena Heera tidak menjawab, jadi Rigi hanya menurutinya.

Setelah Angel bersiap-siap, mereka langsung menuju basement tempat van mereka parkir. Mereka menjemput Ririn dan Yeoreum dulu sebelum ke studio MBC.

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

ANGEL: WE GOT MARRIED?! HeeMin Couple Part 1

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 
Sepanjang perjalanan….

“Onn, kita mau ngapain? Kok mendadak?” Tanya Songhee sambil merapihkan rambutnya.

“Ngapain hayooo? Kira-kira MBC ada apaan?”

“Nah, kita kan ga tau. Kasih tau donkkkk…..” Rengek Rigi.

“Ga mungkin Music Core kan? Kan bukan hari ini jadwalnya?” Tanya Songhee.

“Bentar, tungguin Yeoreum sama Ririn dulu. Cape ah ntar harus jelasin lagi..” Jawab Heera.

Yang lain hanya manggut-manggut.

“Onnie~! Annyeong.. Mendadak banget?” Tanya Ririn yang sudah di van mereka. Mobil sudah melaju menuju studio MBC.

“Iyah onn. Padahal tadi aku lagi asik main sama Taemin oppa lho..” Tambah Yeoreum.

“Maen? Kamu bukannya belajar yah disekolah?” Tanya Rigi heran, Yeoreum cuma senyum-senyum.

“Ntar Donghae cemburu lho..” Tambah Songhee.

“Ssssst, dengerin! Jadi gini….” Heera membuka pembicaraan, “Tadi manager telpon, kita disuruh ke MBC soalnya…..”

“Apaa onn?” Tanya Songhee tidak sabar.

“………” Heera diam.

“Ihhh onn apaan??” Rigi tidak sabar.

“Kita mau di wawancara..”

“Oooh, wawancara aja? Kirain apaan..” Ucap Ririn sambil bernafas lega.

“Bukan wawancara biasa, tapi wawancara buat We Got Married!” Jelas Heera.

“MWO?!” Teriak yang lain tidak percaya.

“Nah, pasti pada kaget kan. Aku juga..”

“Tapi ga bakalan semua ini kan yang dapet? Cuma satu. Susah lho katanya..” Ucap Songhee.

“Iya, aku denger juga gitu. Aku sih pasti ga dapet..” Yeoreum pesimis.

“Yeee, mentang-mentang udah pacaran sama Donghae yah!” Ejek Rigi.

“Yeee! Umma sendiri lagi deket sama Kyu oppa! Gimana sih?” Balas Yeoreum, Rigi hanya tersenyum salting.

“Ya! Malahan ribut! Yuk, kita udah sampe..” Heera membuka pintu dan keluar dari van, di ikuti oleh member Angel lainnya.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Haaaah? We Got Married?!” Tanya member Super Junior bersamaan.

“Ne, dua jam lagi kita ke MBC untuk wawancara. Soalnya sekarang Angel yang lagi di wawancara..” Jelas manager, lalu pergi meninggalkan dorm Super Junior.

“Angel?” Tanya Donghae, yang lain langsung meliriknya.

“Ah, harusnya kamu sama Yeoreum aja, Hae..” Ucap Leeteuk.

“Ih hyung, Yeoreum kan masi terlalu muda. Kayanya ga bakalan kepilih deh..” Jelas Donghae.

“Emang umur Yeoreum berapa sih?” Tanya Heechul.

“16 kalo umur int’l, kalo umur korea jadi 17.”

“Umurmu berapa Hae?” Tanya Eunhyuk. Donghae langsung menjitaknya.

“Babo! Kita kan seumur. Ya berarti 25 tahun lah kalo itungan korea!”

“Wah, bener kata artikel koran itu, bedanya 8 tahun Hae. Hhahahaha..” Ejek Shindong. Donghae memajukan bibirnya.

“Kok Kyuhyun ga di ejekin sih sama Rigi? Mereka kan lagi deket.” Donghae berniat balas dendam.

“Ah, dia ga pernah ngaruh sih. Ga asik. Asikan kamu Hae..” Tanggap Heechul. Donghae speechless.

“Eh, ada apaan nih?” Tanya Kangin yang baru balik ke dorm.

“Itu hyung, kita bakalan wawancara We Got Married!” Jelas Ryeowook.

“WGM lagi? Haha pasti bukan aku lagi deh.” Ucap Kangin sambil duduk di sebelah Leeteuk.

“Hmmm. Siapa yah yang kira-kira dapet?” Leeteuk melirik anak-anaknya.

“Heechul? Ga mungkin. Hangeng? Kalo kepilih kasian sama pasangannya. Shindong? Ntar Nari ngamuk lho. Eunhyuk? Wah bisa married beneran. Donghae? Mungkin, kan dia bilang mau menikah muda. Sungmin? Mungkin banget. Ryeowook? Ga deh. Siwon? Mungkin juga. Kibum? Kemungkinan juga tuh. Kyuhyun? Mungkin juga. Aissh! Banyak kemungkinan! Susah buat di prediksi!” Leeteuk ngomong sendiri. Yang lain hanya menatap Leeteuk sambil menggeleng.

“Hyung, kan kita tuh di wawancara dulu. Jadi ga bisa di prediksi..” Ucap Sungmin, yang lain ngangguk-ngangguk.

“Yaudah! Bubar bubar! Kalo yang mau tidur, tidur dulu. Yang mau main, main dulu! Nanti jangan ada yang telat!” Perintah Leeteuk, Super Junior langsung bubar dan melakukan kegiatannya masing-masing.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

A week later

Hari ini MBC akan mengumumkan pasangan yang terpilih! Personel Angel dan Super Junior menunggu dengan tidak sabar. Kebetulan mereka akan perform di Music Core sehingga pihak MBC akan mengumumkannya langsung.

Waiting Room Angel

“Hari ini pengumumannya ya?” Tanya Rigi.

“Geurae. Siapa yaaaaa?” Tanggap Yeoreum sambil melirik member Angel lainnya.

“Onnie~! Gimana? Udah ada kabar?” Tanya Heera kepada manager-nya.

“Belum, bentaran lagi kok..”

Cklek~!

“Lee Heera?” Panggil seseorang yang membuka pintu tadi.

“Ye, choyo..” Heera berdiri.

“Ikut dengan saya..” Ucap orang itu.

“Ah, ye..” Heera mengikuti orang itu. Orang itu membawa Heera ke kantor MBC.

“Eeh? Sungmin oppa?” Kaget Heera ketika ia melihat Sungmin berada di ruangan itu juga.

“Kalian…..” Ucap direktur MBC itu. Heera dan Sungmin penasaran.

“Kalian menjadi pasangan baru di We Got Married. Minggu depan akan mulai syuting..” Lanjutnya.

“YE??”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Sungmin sudah menunggu Heera di Cassie Cafe. Tidak lama kemudian Heera datang sambil berlari kecil.

“Oppa, mianhae aku telat. Tadi ada jadwal dulu.” Heera membungkukan badannya.

“Gwaenchana. Duduklah..” Sungmin berdiri dan mempersilahkan Heera duduk.

“Gomawo oppa..”

Hening……..

“Nggg. Apa kau sudah membaca petunjuk yang diberikan?” Tanya Sungmin memecahkan keheningan.

“Ne, aku sudah. Kita harus mencari rumah kita sendiri kan?”

“Geurae. Kita jalan sekarang?”

“Ah, ne. Kajja..”

Mereka menuju ‘rumah’ mereka dengan berjalan kaki karena crew bilang, jaraknya dekat. Sepanjang jalan mereka tidak banyak mengobrol. Dan itu pun hanya obrolan dasar saja.

“9, 11, 13! Ini dia oppa!” Ucap Heera bangga. Sungmin memperhatikan kertas itu dan tersenyum.

“Good job, Heera-ssi. Kajja, kita lihat dalamnya..” Sungmin menarik tangan Heera.

“Waaaah. Besar…” Heera takjub MBC menyiapkan rumah sebesar ini.

“Tapi kosong..” Lanjutnya ketika ia menyadari tidak ada apa-pun di dalam rumah besar ini. Hanya ada ranjang, kompor, dan meja penghangat.

“Tenang, kita akan mengisinya. Hmmmm. Ayo kita beli beberapa barang.” Sungmin menarik tangan Heera lagi. Mereka berjalan ke tempat barang bekas dengan kualitas bagus dekat situ. Itu karena MBC hanya memberikan uang dalam jumlah yang kecil.

“Sillyehamnida, ahjumma..” Sapa Sungmin ramah kepada penjaga toko itu.

“Oppa, kita beli apa?” Tanya Heera melihat sekelilingnya. Tempat yang sangat berbeda dengan di Indonesia. Heera kira tempatnya akan benar-benar kumuh seperti di Indonesia, tapi ternyata tidak. Dan barangnya pun masih bagus jadi terkesan baru. Tapi ada juga barang-barang yang baru tentu saja dengan Low price.

“Ngggg. Alat memasak dan makan..” Sungmin berjalan ke bagian itu. Heera mengikutinya dari belakang.

“Panci.. Wajan.” Gumam Sungmin sambil memasukan pilihannya ke keranjang.

“Heera-ssi, mau piring dan gelas yang mana?”

“Nggg. Yang mana yaa oppa? Yang itu aja deh?” Jawab Heera sambil menunjuk seperangkat piring, gelas, sendok, dan garpu bewarna pink.

“Waah selera-mu bagus, Heera-ssi. Yasudah yang ini saja.” Sungmin memasukan pilihan Heera ke keranjang sambil tersenyum lebar. Heera ikut tersenyum.

Mereka memilih beberapa keperluan lainnya, seperti sprei, bantal, kulkas, rice cooker, vacuum cleaner, dsb.

Ketika mereka hendak membayar……

“Maaf anak muda, kurang 650 won lagi..” Ucap ahjumma penjaga toko itu.

“Kurang yah? Duh gimana yah ahjumma, kita ga ada uang lagi..” Jelas Heera.

“Geurae, ahjumma. Beri kami diskon dong..” Rayu Sungmin.

“Nggg. Baiklah, tapi aku ingin kau menarikan dance Gee-nya snsd.” Ucap ahjumma itu sambil menunjuk Sungmin.

“Eeeh? Arasseo ahjumma..” Sungmin menarik nafas.

neomu banjjak banjjak nooni booshuh no no no no no..neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun oh oh oh oh oh..neomu jjarit jjarit momi ddeullyuh gee gee gee gee gee..o juhjeun nunbit oh yeah~ oh joeun hyanggee oh yeah yeah yeah~” Heera menyanyikan reff lagu itu selagi Sungmin menari dengan lincahnya (?)

“Waaah, bagus, anak muda. Baiklah ahjumma memberikanmu diskon..” Ucap ahjumma itu sambil tersenyum puas.

“Gamsahamnida, ahjumma!” Heera dan Sungmin membungkuk dan membawa barang belanjaan mereka.

Mereka kembali ke ‘rumah’ mereka dengan berjalan kaki lagi. Mereka mampir sebentar ke minimarket kecil untuk membeli bahan untuk makan malam mereka. Mereka sudah memisahkan uang untuk belanja tadi dan untuk makan.

Di perjalanan pulang (lagi), Sungmin memperhatikan Heera yang membawa belanjaan dengan kedua tangannya. Sungmin mengambil belanjaan yang berada di tangan kanan Heera. Heera terkejut, tapi Sungmin hanya tersenyum manis.

**

“Wah, Sungmin-ssi benar-benar perhatian ya.” Ujar salah seorang MC We Got Married, Kim Nayoung. *pasti tau Kim Nayoung kan?wkwkwk*

“Ne, waaah. Aku iri sekali..” Tanggap Yuri SNSD yang menjadi MC juga.

“Taecyeon-ssi, baru saja kemarin anda bilang kalau tipe ideal anda adalah leader Angel. Bagaimana tanggapanmu, Taecyeon-ssi?” Tanya Nayoung.

“Ah, ye. Saya cemburu. Sungmin-ssi, anda beruntung..” Jawab Taecyeon sambil tersipu.

“Bagaimana dengan anda, Chansung-ssi?” Tanya Yuri.

“Ah, menurut saya sih, mereka cocok..” Tanggap Chansung.

“Baiklah, ini adalah episode pertama dari We Got Married, Sungmin dan Heera. Sampai bertemu minggu depan di episode selanjutnya..” Nayoung menutup acara, mereka semua melambai ke arah penonton.

TBC

Notes: huehehehehe, FF yang ditunggu sejuta umat (?) Ngga sih, cuma Heera onnie aja wkwkwk
Gimana onn? Hahaha maaf jika anda kecewa. Kan sebagai bonus, saya bikin lebih dari 1 part lho :3
Disini HeeMin moment-nya juga belom banyak. Sabar… Wkwkwk
KOMEEEEENNN!! *pinjem scream-nya Changmin*

Author: meliaFISHY (and also cha_sungmin ^^)

Hah? Magnae? Yaa ampun. Beneran jadian deh sama Donghae. Aigoooo my baby~~

Tap…. Tap….

Aku berbalik dan menyadari ada Kyuhyun oppa berdiri di belakangku, ia ikut mengintip Donghae dan Yeoreum. Dia sepertinya menyadari keberadaanku. Dia tersenyum padaku. Omo~ senyumannya…… XD

“Rigi-ssi, annyeong..”

“Annyeong Kyu oppa.. Kau sedang apa?”

“Aku… Eh mau menjemput Donghae hyung..”

“Sudahlah, ia akan menginap disini..”

“Iya yah? Yah.. Ga ada temen maen ps deh..”

“PS? Oiah kamu kan maniak game yah..” =.=

“Iya donk, Rigi-ssi. Bermainlah denganku.” Ajaknya sambil menarik tanganku.

“Eh???”

Dia terus menarik tanganku sampai ke van-nya. Mau tidak mau aku menurutinya. Ia duduk tepat di sebelahku.

Tegang.

“Kau lead vocal di Angel yah?” Ia membuka pertanyaan.

“Eh? N-ne..” Aku gugup. Gimana ngga?! Dia kan bias-ku. Astaga .__.

“Berlatihlah denganku kapan-kapan..” Ucapnya sambil tersenyum. Aku tahu maksudnya pamer, tapi aku luluh dengan senyumannya.

“Ne, oppa..”

“Sebaiknya aku antar kau pulang saja ya? Sudah malam..”

“Eh? T-terserah oppa saja deh..” Aku sedikit kecewa karena ia membatalkan ajakan main-nya >.<

“Ahjussi, ke Dorm Angel..”

“Ye..”

Sepanjang perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan. Sehingga suasananya GARING sekali.

Ku lirik Kyuhyun oppa. Dia sedang asik bermain dengan PSP putih-nya. Benar-benar maniak -___-

“Oppa, gomawo sudah mengantar..”

“Ne, nanti kita main bareng ya. Annyeong~!” Pamitnya sambil mengacak rambutku. Aku hanya diam. Bahkan sampai ia menghilang pun aku masih terpaku.

Huaaaaa itu KYUHYUN bias-ku XDD

Drrt.. Drrt..

Aku tersadar dari lamunanku. Aku langsung mengeluarkan handphone-ku.

From: My Baby
Umma, kau pulang saja ya. Besok aku ceritakan. ㅋㅋㅋ~ ^^

To: My Baby
Ne, arasseo. Hati-hati.

Aku berjalan masuk ke dorm-ku. Aku masuk lift dan menekan tombol 7. Setelah sampai di lantai 7, aku langsung menuju ‘kandang’-ku.

Wajah Kyuhyun yang tersenyum padaku masih terbayang. Omona…. Aku tidak menyangka aku akan mendapatkan senyuman itu secara langsung XD

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Super Junior’s dorm, 9AM

“Hyung…..”

“Hmmm?”

“Hyung jadian yah sama magnae Angel?”

“UHUK~ UHUK~! EHEM….” Donghae langsung tersedak.

“Hyung? Waegeurae?” Siwon langsung menepuk-nepuk punggung Donghae. Muka Donghae berubah menjadi merah.

“Kyu! Kau apain Donghae-ku sih?” Protes Eunhyuk.

“Ihh, aku kan cuma nanya. Lagian… Apa tadi kau bilang? Donghae-mu? Donghae itu sekarang milik magnae Angel tau!” Balas Kyuhyun. Yang lain langsung menatap Donghae meminta penjelasan.

“Eh? Apaan sih kamu Kyu!” Donghae berusaha mengelak, tapi tatapan para member sepertinya terlalu seram untuknya. Donghae menunduk.

“Lee Donghae.” Panggil Leeteuk, Donghae mengangkat muka-nya dengan takut-takut.

“JELASKAN!!”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Hyung… Jangan bilang-bilang manager yaa. Jaebal…..” Donghae memohon.

“Iya iya! Aduh kamu itu ya. Baru masalah beres kemarin. Awas kalo sampe ada masalah lagi!” Ancam Leeteuk. Donghae memeluknya dengan erat.

“Gomawo hyung~! Saranghae!!” Ucap Donghae manja.

“Iya iya. Ya! Kyuhyun-ah! Ngapain kamu di situ?!” Leeteuk melepaskan pelukan Donghae.

“Donghae hyung…. Maen PS yuuuuk..” Rengek Kyuhyun.

“Kajja!” Donghae menghampiri Kyuhyun dengan semangat.

Drrt.. Drrt..

Donghae mengeluarkan handphone-nya dan ia tersenyum lebar. Ia sibuk mengetik di handphone-nya.

“Hyung, ayoo donggg..” Kyuhyun menarik tangan Donghae.

“Ga jadi deh Kyu.. Aku ada urusan..” Donghae meninggalkan Kyuhyun sambil terus memainkan handphone-nya.

“Yaaaaah…. Dia pacaran….” Ucap Kyuhyun lemas. Ia berjalan pelan ke ruang tamu dan duduk.

Kyuhyun mengeluarkan handphone-nya. Ia mengotak-atik kontak di handphone-nya. Ia tersenyum ketika menemukan nama seseorang dan langsung menghubunginya.

“Yoboseo? Rigi-ssi? Kyuhyun-imnida. Apa aku menganggumu?”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Aku harus menginterogasi magnae dulu nih. Ckck.

♬ sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo nege nege nege ppajyeo ppajyeo beoryeo baby shawty shawty shawty nuni busyeo busyeo busyeo sumi makhyeo makhyeo makhyeo naega michyeo michyeo baby♪

“Yoboseo?”

“……………”

“Yeee?? Kyuhyun oppa?”

“…………………”

“Jigeumyo?”

“………………”

“A-arasseo…”

Aku melemparkan handphone-ku ke sembarang arah. Bayangkan saja. Kyuhyun mengajakku main. DIA MENGAJAKKU MAIN XDD

“Umma, ada apa memanggilku?” Yeoreum masuk ke kamarku dan duduk di sebelahku.

“Umma?” Ia menggoyangkan bahuku. Aku pun tersadar.

“Eeh? Yeoreum?” Tanyaku seperti orang bodoh.

“Umma kenapa? Kok tegang gitu?” Tanyanya bingung.

“A-ani..” Aku berjalan ke kamar mandi dan menutup pintunya, shocked. Ya, aku terlalu shocked!!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Rigi-ah, waeyo?” Tanya Kyuhyun.

“Eeeh. Aniya, oppa..” Jawab Rigi gugup.

“Main apa ya.. Hmmmm..” Kyuhyun melirik sekitarnya. Mereka sedang berada di pusat game saat ini. Tentu saja dengan penyamaran.

“Itu aja oppa..” Rigi menunjuk asal, tapi Kyuhyun meng-iya-kannya.

“Kau bisa main DDR?” Tanya Kyuhyun sambil menggesekan kartu bermain di mesin DDR.

“Yaa, bisa sih dikit-dikit. Oppa bisa?”

“Ngga. Aku sih udah jago banget kali..” Narsisnya. Rigi serasa pengen muntah (?) */plak*

“Lagu apa nih?” Tanyanya.

“Afronova primeval aja, oppa..” Ia mencari lagu itu dan langsung mem-play-nya.

Tap! Tap! Tap! Bruk! (?)

Kyuhyun bermain dengan semangat, tidak ada step yang terlewat satu pun. Begitupun dengan Rigi.

“Waaah, cape yaa..” Kyuhyun membuka topi yang ia kenakan.

“Oppa!!!” Rigi langsung menutup wajah Kyuhyun, tapi sayang sekali, banyak remaja yang mengenali Kyuhyun lebih dulu.

“Itu Kyu oppa!! Kyaaaa~~!!” Heboh remaja yang ada disana, Kyuhyun dan Rigi panik. Mereka mengambil tas mereka dan langsung berlari ke parkiran.

“Kyuu oppa!! Jamgamman!!!” Semakin banyak remaja yang mengejar mereka. Kyuhyun yang merasa Rigi sudah lemas, langsung menarik tangannya.

“Kajja, Rigi-ah! Sedikit lagi! Jangan sampai ketahuan!” Ucap Kyuhyun sambil terus berlari.

Tuit tuit~ Bragk! Ngeeeeng~~!!!

Kyuhyun langsung memacu mobilnya. Mereka berhasil lolos dari kejaran remaja itu.

“Haah…. Haaaah…” Rigi kehabisan nafas. Tapi sedetik kemudian……..

“Hahahahahahaahahahaa…” Rigi tertawa terbahak-bahak.

“Rigi-ah, waeyo?” Tanya Kyuhyun heran.

“Itu.. Muahahahahahahahha~” Rigi tetap tertawa.

“Apaan sih? Hahahahahahaha….” Kyuhyun ikut tertawa. Mereka terus tertawa sampai mereka merasa wajahnya sakit.

“Hnnggghh. Hahahaha..” Kyuhyun sudah tidak mampu tertawa.

“Oppa kenapa ketawa?” Tanya Rigi yang akhirnya sadar.

“Yah kamu ketawa, jadi ikutan deh..”

“Dasar! Aku kan ngetawain oppa!”

“Mworagoo????” Kyuhyun bingung.

“Iyaa, itu rambut oppa…… Hahahahahaha..” Rigi mulai tertawa lagi. Kyuhyun melirik ke kaca spion dan ikut tertawa.

“Hahahahahaha. Kaya abis kena topan deh..” Tanggap Kyuhyun.

“Hahahahaha. Udah ah, oppa. Cape nih….” Rigi menarik nafas.

“Ne, naddo. Rigi-ah….”

“Gomawo, Rigi-ah…” Lanjutnya.

“Untuk apa?”

“Untuk hari ini. Semuanya. Sudah lama aku tidak merasa santai seperti ini..” Kyuhyun tersenyum manis.

“Naddo oppa..” Rigi balas tersenyum.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Berita hari ini, Kyuhyun ketahuan berkencan di pusat game.” Songhee membacakan koran di tangannya.

“Ckckck. Kyuhyun, Kyuhyun… Suju kok lg laku yah sekarang??” Ririn geleng-geleng kepala.

“Eits, ralat! Suju mah selalu laku kali!” Heera emosi.

“Eeeh, maksudnya laku sama gosip. Haha.” Bela Ririn. Heera ngangguk-ngangguk.

“Hoaeeem…. Ada apa hari ini?” Rigi baru keluar dari kamarnya.

“Tuh, biasmu. Bikin gosip aja. Ckck..” Songhee menyerahkan koran pagi itu ke Rigi.

“Hahahahahahaah…” Rigi tiba-tiba ngakak.

“Ey, kenapa onn?” Tanya Ririn heran.

“Ngga apa-apa. Hahahahahaah..” Rigi lanjut ketawa. Heera, Songhee, dan Ririn hanya menatapnya dengan tatapan takut (?)

“Oooh iyaa, si magnae mana?” Rigi akhirnya sadar (?)

“Baru aja tadi berangkat sama Donghae, katanya mumpung Donghae bisa anter ke sekolah.” Jelas Songhee sambil mencomot roti di meja makan.

“Kita hari ini ada jadwal ga sih?” Tanya Ririn sambil menyalakan TV.

“Aku sama Yeoreum sih, ada acara Star King. Sama SNSD Taeyeon Tiffany, SJ Leeteuk Eunhyuk Donghae, SHINee Taemin, 2AM Jokwon, 2PM Nichkhun..” Jelas Heera.

“Bertabur bintang euy. Kalo aku di suruh ke kantor sama manager ntar siang. Gatau deh ada apa..” Ucap Songhee.

“Waah, kalo gitu aku sama Ririn ga ada jadwal..” Rigi duduk di sebelah Ririn.

“Kalian beresin dorm yah..” Perintah Heera, mereka hanya bisa mengangguk. Yaa karena Heera adalah leadernya -___-

“Ne, onnie..” Ucap Rigi dan Ririn patuh.

(Another place, same time)

“KYUHYUN ASTAGA!!!!!!!!” Leeteuk ngamuk.

“Apaan hyung?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Nih liat tuh, LIAT!!” Leeteuk membanting koran di depan muka Kyuhyun. Kyuhyun langsung membacanya dan tertawa.

“Hahahahahahaha. Mianhae hyung..” Ucap Kyuhyun tanpa dosa.

“Omoooooo~ kenapa kalian seneng banget bikin gosip akhir-akhir ini? Please deh, tanpa bikin gosip juga kita udah terkenal..” Leeteuk ngamuk sambil narsis.

“Iyaa hyung, ini ga sengaja deh. Beneran..” Kyuhyun membentuk huruf V dengan jarinya.

“Tau ah! Urusin sana!” Leeteuk membanting pintu kamarnya.

“Duuuh, Kyuhyun-ah. Ada apa sih?” Tanya Sungmin perhatian.

“Ga tau deh hyung. Bingung..” Jawab Kyuhyun polos.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kyuhyun sedang sendirian di dorm, yang lain masih ada jadwal. Dia sedang heboh bermain game.

“Hiaaaaaa.. Ayo ayooo.. Dikit lagi… Aisshhhhh~~”

“Haaaah?? Kyuhyun kalah?? Evil kalah?? AKU KALAH?????” Kyuhyun histeris.

“Noona~!!! Ada yang mengalahkanku… Huhuhuh.. Siapa nickname-nya? DarkCheonsa?”

“Aissh, benar-benar deh….” Kyuhyun mematikan komputernya dan pergi memainkan PS 3-nya di kamar.

(Same time, other place)

“Yeaaaaay~!!! Menanggggg!!!!” Rigi heboh sendiri.

“Apaan sih onn?” Ririn ngerasa terganggu.

“Ngga. Hehehe..” Rigi senyum salting. Ririn melanjutkan latihan dance-nya.

“Hihihihihi.. Aku akhirnya mengalahkan si evil.” Rigi senyum-senyum sendiri sambil memperhatikan layar komputernya.

“Eh? Kok dia ilang? Ck. Pundung deh pasti. Kaya orangnya..” Rigi mengambil handphone-nya.

박리기 : PING!!

Evil 규 : Wae?

박리기 : 하 하 하 하 :p

Evil 규 : Wae? –“

박리기 : Akhirnya aku berhasil mengalahkanmu ^^

Evil 규 : DarkCheonsa? Jadi itu kau?

박리기 : Ding Dong Daeng~ Tepat sekali. ㅋㅋㅋ

Evil 규 : Beraninya kau. Lihat saja nanti *evil’s smirk

Rigi bbm-an dengan Kyuhyun sambil tertawa-tawa. Ririn yang merasa latihannya terganggu hanya bisa diam.

“Dasar onnie..”

TBC

Bagaimana dengan kelanjutan kisah pasangan autis ini? *digaplok KyuRi*
Disini belom banyak KyuRi moment-nya. Maka dari itu….. *jeng jeng jeng*
Nantikan episode selanjutnya *pinjem smirk-nya Kyu*
Sumpaaah. UMMA!! Mianhae kalo jelek n gaje. And also, EKA ONNIE!! Mianhae kalo jelek. Ini kan ide aslinya dari dia. Hehe.

btw, ini masi ada lanjutannya kok. special taon baru nih, jadi ga cuma oneshoot 😀

Komen komen, ayoo komen.. *ala pedagang aqua gopean pinggir jalan*

Author: meliaFISHY 😀 / cha_sungmin

“Hyung~”

“……….”

“Hyung~~~”

“Apaan sih?!” Tanyaku kesal.

“Ihh, galak banget sih. Ga jadi ah..” Kyu meninggalkanku.

“Cih, dasar evil..”

Aku meneruskan pekerjaanku lagi: Bengong!

Gosip yang menimpaku akhir-akhir ini semakin aneh. Aigooo~

Donghae pacaran dengan Jessica?

Donghae pacaran dengan Kim Nayoung?

Donghae pacaran dengan Eunhyuk?

MWOYA????

Apa mereka tidak bisa menggosipkanku dengan orang yang kusukai?

Eh? Bagaimana bisa yah? Mereka saja tidak mengetahui siapa yang ku suka.

Tapi yang paling parah aku di gosipkan gay. Omo~

Eottohke?

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
ANGEL – What The Hell With The Gossip? (YeoHae Couple)
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

10 PM, JYP Entertainment

“Ya! Latihan hari ini selesai. Kalian bisa kembali ke dorm..”

“Ne, gamsahamnida sunbae.”

Hah~ ternyata menjadi artis itu tidak mudah yah. Lelah sekali.

“Baby-a, kau mau mandi kan? Kajja..” Rigi onnie menarik tanganku.

Setelah mandi, aku dan yang lain langsung pulang ke Dorm. Sesampainya di Dorm, aku langsung merebahkan tubuhku ke ranjang pink-ku.

03.15 AM

“Hah?!”

Aku bangun tiba-tiba karena mimpi yang aneh.

“Yah…. Kenapa bangun tengah malem gini? Duuuh bahaya..” Gumamku.

Aku melirik jam dan menghela nafas. Kebiasaanku ini sering terjadi. Aku tidak akan bisa tidur lagi sampai besok TT_TT

Aku menoleh ke ranjang biru disebelahku. Rigi onnie masih tertidur lelap.

Aku berjalan perlahan keluar kamar. Lalu mencari makanan di dapur. Dan hasilnya: NIHIL.

“Haaaah~ umma belom belanja nih..” Gumamku sedih sambil berjalan lemas ke ruang tengah. Aku duduk di kursi yang empuk itu.

“Awww!” Teriakku ketika aku menduduki sesuatu yang keras.

“Eh? Handphone aku? Kok ada disini sih?” Aku mengambil handphone-ku dan membukanya. Iseng-iseng aku membuka twitter. Setelah mengupdate status sekali. Aku memasukkan handphone-ku ke kantong celana-ku.

“Beli makanan deh…” Aku berjalan ke ruang ganti dan mengambil mantel tebal serta topi lucu bewarna pink. Yaa, aku memang pink-holic XD

Setelah mengganti baju dan mengambil dompet, aku berjalan sendirian ke mini market yang terletak sekitar 300 meter dari Dorm kami.

Jalanan sangat sepi. Terasa tenang sekali.

Tring~!

Aku membuka pintu mini market perlahan. Orang yang menjaga kasir itu tersenyum dan membungkuk. Aku membalasnya. Aku berjalan ke area makanan kecil dan minuman ringan.

Setelah memilih beberapa cemilan, aku membayarnya di kasir. Lalu aku berjalan pulang.

Grep….

Ada seseorang yang menahan bahuku. Aku berbalik dengan takut.

‘Matilah aku!’ Batinku setelah menyadari itu adalah seorang ahjussi yang sedang mabuk berat.

“Annyeong, agasshi. Kau cantik sekali. Kenapa yeoja sepertimu berkeliaran malam-malam begini? Kau mau menemaniku?” Godanya sambil memegang pipiku, aku menepisnya. Aku harus lari. Ya, aku harus lari. Tapi kenapa kakiku tidak bisa bergerak. Eottohke? Umma TT_TT

BRUGH!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Aku sedang berjalan-jalan tanpa arah. Aku merasa bosan sekali di dorm. Insomnia-ku kumat. Sejak kapan aku menderita Insomnia? -___-

“Ini kan dorm-nya 2PM dan Miss A. Dorm Angel disini juga yah?” Gumamku ketika melihat gedung di depanku. Lalu aku melanjutkan jalan.

“Eh? Ada ahjussi penggoda. Kasihan sekali yeoja itu.” Gumamku lagi sambil menghampiri ahjussi itu dan menghajarnya.

BRUGH!!

“YA! Mwoya?!” Teriak ahjussi itu dengan kesal sambil berusaha berdiri.

“Ahjussi sedang apa? Kenapa kau mengganggu yeoja chingu-ku?” Ucapku dengan nada dingin, ahjussi itu langsung berlari menjauh.

“Cih, dasar ahjussi penggoda..”

“Ngggg… Jeogi……”

“Eh? Ah! Mianhae, aku tidak sadar..” Aku melepaskan rangkulanku dan langsung membungkuk.

“Ah, ani. Harusnya aku yang berterima kasih. Gamsahamnida..” Yeoja itu membungkuk 90 derajat.

“EH? DONGHAE SUNBAE?” Pekiknya ketika ia melihat wajahku.

“Eeeh, Yeoreum-ssi?” Kagetku.

“Kau sedang apa malam-malam diluar?” Lanjutku.

“A-aku…… Beli cemilan. Abisnya di dorm ga ada apa-apa..” Jawabnya agak gugup.

“Ooooh….”

“Sunbae sendiri lagi apa?”

“Eh? Insomnia-ku kumat, aku bosan di dorm.” Jelasku

“Ooooh…”

“Yang lain udah tidur semua..” Lanjutku.

“Ooooh….” Dia ber OH ria.

“Kajja, aku antar kau pulang.” Tawarku. Dia mengikutiku dari belakang.

Sepanjang perjalanan kami mengobrol banyak. Ternyata dia asik di ajak bicara. Padahal dulu aku meminta nomor handphone dan pin bb-nya tapi aku belum sempat menghubunginya. Malah Eunhyuk yang suka menguhubunginya.

“Sunbae, gomawo sudah mengantarku..” Ucapnya sambil membungkuk ketika kami sudah sampai di depan gedung dorm-nya.

“Ah, cheonmaneyo Yeoreum-ssi.. Ya! Sampai kapan kau memanggilku sunbae?”

“Sampai aku menjadi lebih tua darimu..” Jawabnya jahil sambil tersenyum. Aku mengacak rambutnya.

“Dasar kau ini. Sudah ya, aku pulang dulu ya..” Pamitku.

“Hati-hati yaa Sunbae!”

Aku hanya tersenyum menanggapinya. Satu hal yang kusadari hari ini: DIA TIPEKU!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“DONGHAE!! IREONA!!” Eunhyuk membangunkan Donghae dengan tidak sabar.

“…………”

“DONGHAE!!!!!”

“Aissh, arasseo! Aku bangun!” Donghae duduk sambil mengacak rambutnya.

“Bentar lagi ada Angel yang ngamuk lho!” Ucap Eunhyuk.

“Hah? Angel mana?” Tanya Donghae setengah sadar.

“Yah si Lee———”

“YA! LEE DONGHAE!” Leeteuk memotong ucapan Eunhyuk. Donghae dan Eunhyuk terkejut dengan suara leader-nya itu.

“IGE MWOYA?” Leeteuk membanting koran ke ranjang Donghae. Donghae mengambilnya dengan heran.

“HE? APAAN NIH??” Teriak Donghae setelah membaca artikel di halaman awal koran itu.

“LEE DONGHAE!! Sejak kapan kau menjalin hubungan dengan magnae Angel?!” Leeteuk ngamuk.

“Eh? Aku ga pacaran sama dia..”

“Terus foto itu maksudnya apaan?!” Leeteuk semakin emosi. Donghae memperhatikan foto di koran itu.

“Sialan, mereka mendapatkannya semalam.” Gumam Donghae.

“Oooh jadi tadi malam kau janjian dengannya? Baiklah, mulai hari ini kau tidak boleh kemana-mana tanpa pengawasan!” Putus Leeteuk sambil keluar dari kamar.

“Hyung, tenanglah. Dia hanya bingung menjelaskannya ke manager hyung..” Siwon merangkul Donghae yang mata-nya sudah berkaca-kaca.

“Iya Siwon bener. Tapi kamu bener pacaran sama magnae Angel?” Tanya Eunhyuk.

“Aniyo, tadi malam tidak sengaja bertemu saja..”

“Baiklah, jelaskan saja nanti ke manager hyung. Mandilah..” Ucap Sungmin.

“Ne, hyung…”

(Ditempat lain pada waktu yang sama)

“APA-APAAN NIH?” Teriak Yeoreum ketika ia membaca koran hari ini.

“Aigooo~ my baby. Kenapa pagi-pagi udah ribut sih?” Tanya Rigi yang baru bangun.

“Umma! Lihat artikel ini!” Yeoreum menunjukan koran itu.

“Astaga.. Aku membangunkan yang lain dulu..” Rigi berjalan membangunkan member lain, sedangkan Yeoreum hanya terduduk di ruang tengah.

“Ada apa ini?” Heera keluar sambil mengacak-acak rambutnya.

“Huaaaaa~ onnie liat deh artikel ini….” Yeoreum menyerahkan koran itu. Heera, Songhee, dan Ririn melihatnya bersamaan.

“MWO? Kau pacaran dengan Donghae??” Tanya mereka tidak percaya.

“Aniya, onnie. Aku hanya bertemu dengannya tadi malam..”

“Kok kamu malem-malem keluar? Masih kecil juga..” Omel Songhee.

“Abisnya ga ada makanan, aku laper. Terus ga bisa tidur..” Jelas Yeoreum dengan mata berkaca-kaca.

“Sudahlah. Sekarang kita pikirin, gimana caranya ngeklarifikasi masalah ini..” Putus Heera.

Ping~! Ada bbm masuk. Yeoreum langsung membacanya.

이동해: Yeoreum-ssi, kau sudah melihat artikel di koran hari ini?

박여름: Ne, sudah. Mianhae, sunbae TT_TT

이동해: Aniya, gwaenchana. Seharusnya aku yang minta maaf.

박여름: Eottohkhajyeo, sunbae? TT_TT

이동해: Tenanglah, kita klarifikasi semua ini.

박여름: Arasseo. Mianhae, sunbae…. Aku sudah menyusahkanmu.

이동해: Gwaenchana ^^

“Haaaah~”

“Kita akan mengadakan konferensi pers hari ini. Kalian bersiaplah..” Ucap Heera yang habis menelpon manager.

“Mianhae, aku sudah mencemarkan nama Angel….”

“Aniya, sudah.. Mandi sana..” Ririn mendorong Yeoreum ke kamar.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Konferensi pers pun dimulai. Mereka mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan apa-apa antara Donghae dan Yeoreum.

Setelah konferensi pers, Angel dan Super Junior berkumpul.

“Mianhae, wartawan memang benar-benar musuh artis..” Heera memulai pembicaraan.

“Ne, kau benar. Menyeramkan..” Tambah Heechul.

“Lagipula, judul artikelnya jelek banget ya? LEE DONGHAE SUPER JUNIOR MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MAGNAE ANGEL YANG TERPAUT UMUR 8 TAHUN?” Ucap Kangin.

“Iyah, padahal memang kenapa? Toh sama-sama orang..” Shindong menambahkan.

“Mianhae, aku sudah mencemarkan nama Angel dan Super Junior.” Sesal Yeoreum yang hampir menangis.

“Naddo..” Donghae menunduk.

“Gwaenchana. Lagipula masalahnya sudah selesai..” Leeteuk menepuk pundak Donghae.

“IH LIHAT!” Heboh Kangin, semuanya kaget.

“Donghae sama Yeoreum nangis. Hahaha. Mereka sepertinya prince and princess of tears!” Jelas Kangin. Donghae dan Yeoreum langsung menyeka air matanya.

“Ih sunbae, aniyoooooo….”

“Ne, hyung. Kita kan ga sengaja.” Muka Donghae memerah. Semuanya tertawa.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Setelah konferensi pers itu, masalah pun selesai. Mereka kira tidak ada yang mempermasalahkan itu lagi. Tapi ternyata…………..

Angel’s Dorm, 3PM

• Yeoreum’s side •

“Onnie~! Aku jajan dulu yaaa…” Teriakku dari pintu.

“YA~! Seneng jajan banget sih?” Protes Ririn. Aku tidak menanggapinya.

Aku tidak menggunakan penyamaran apa-apa. Karena kupikir jarak antara dorm dan mini market sangat dekat.

“Kyaaaa~~ itu Park Yeoreum Angel!” Heboh anak-anak SMA yang sedang lewat sambil menghampiriku. Eottohke?

Mereka menghampiriku dan mengerubungiku, untung saja hanya beberapa orang, jadi tidak terlalu masalah. Tapi yang jadi masalah: Aku baru pernah bertemu dengan fansku TT_TT

“Onnie, aku minta tanda tanganmu dong…”

“Onnie aku mau foto bareng denganmu..”

Mereka merengek terus. Sampai akhirnya mereka mengajakku ke suatu cafe — mereka bilang itu cafe amore — yang sepi. Mereka mengajakku masuk ke gedung cafe itu. Tapi mereka malah membawaku ke ruangan kosong dan menguncinya. Mereka melempari tas mereka ke arahku.

“Kyaaa~!!”

“Kau kira kau bisa lepas begitu saja dari FISHY?” Tanya salah seorang dari mereka.

“Mwo?” Tanyaku tidak mengerti.

“KAU TIDAK TAHU KALAU KAU TIDAK COCOK UNTUK DONGHAE OPPA?!” Bentak temannya. Ternyata masalah ini? Kukira masalah ini sudah selesai.

“Dasar kau artis kurang ajar!!! Baru juga terkenal!!!” Mereka memukuliku tanpa ampun. Aku merasa kehilangan tenaga-ku. Aku hanya pasrah dipukuli mereka. Kurasakan rasa sakit mulai menyebar di tubuhku.

“ENYAH KAU!”

BRAGK!!!

Salah seorang dari mereka memukulkan sebatang kayu. Dapat kurasakan darah mengucur dari kepalaku. Rasa pusing mulai menyerangku sampai akhirnya semuanya gelap. Mianhae………

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

International Hospital of Seoul, 5 days later.

“Onnie, biarkan aku yang menjaganya.” Tawar Rigi.

“Gwaenchana?” Tanya Heera.

“Ne, gwaenchana..”

“Ah, arasseo. Tolong yah..”

“Ne, onnie. Istirahatlah….”

Rigi duduk di pinggir ranjang Yeoreum. Ia koma semenjak kejadian itu. Dokter bilang kepalanya terbentur keras sekali.

Flashback, kejadian hari itu

“YA!!! HENTIKAN!!” Bentak seorang namja sambil mendobrak pintu itu.

“Omo~ Yesung oppa?!” Anak-anak SMA itu kaget.

“KHA!!!” Yesung emosi. Anak-anak SMA itu langsung kabur.

“Yeoreum-ssi! Yeoreum-ssi! Omo~ kepalanya berdarah..” Yesung langsung menggendong Yeoreum ke mobilnya dan langsung membawanya ke rumah sakit. Selama perjalanan Yesung sibuk menghubungi member Super Junior dan Angel tentunya. Keanehan Yesung saat ini terpakai, ia adalah seorang multi tasker yang baik. Ia bisa menghubungi yang lain sambil tetap fokus menyetir.

Sesampainya di Rumah Sakit, Yesung langsung membawa Yeoreum ke UGD. Dokter langsung menanganinya. Sementara Dokter menangani Yeoreum, member Super Junior dan Angel tiba.

“Hyung!” Donghae langsung menghampiri Yesung.

“Bagaimana kejadiannya?” Leeteuk tidak sabar.

“Tadi aku sedang berada di daerah situ, kalian tahu kan disitu ada restoranku. Terus ga sengaja aku liat Yeoreum di kelilingin anak-anak SMA. Tadinya aku pikir itu beneran fans Yeoreum. Tapi setelah menyadari anak-anak SMA itu menggunakan tas bergambar Chibi Donghae, aku langsung merasa ada yang tidak beres. Aku langsung mengikuti jejak mereka walau akhirnya aku tetap telat..” Jelas Yesung.

Member Angel sudah menangis semua. Sungmin menenangkan Heera, Ririn dan Rigi berpelukan, Songhee ditenangkan Siwon. Donghae juga ikut menangis.

“Mianhae, Yeoreum-a….” Ucap Donghae sambil menangis. Eunhyuk merangkulnya.

“Tenanglah, sekarang berdoa saja Yeoreum akan baik-baik saja..”

End of flashback

Tok tok tok • • •

Pintu kamar Yeoreum di ketuk. Rigi berhenti melamun dan membukanya.

“Eh? Donghae oppa?” Rigi terkejut.

“Rigi-ssi. Dia….. Belum sadar?” Tanya Donghae to the point. Rigi hanya menggeleng pelan.

“Bolehkah aku berbicara berdua dengannya?” Donghae meminta izin. Rigi berpikir sejenak, lalu mengangguk dan meninggalkan mereka.

Donghae berjalan pelan ke arah Yeoreum. Ia duduk di pinggir ranjang Yeoreum. Donghae membelai rambut Yeoreum dengan lembut.

“Yeoreum-ssi, ireona……”

“Aku mau minta maaf atas semuanya. Aku tidak menyangka fans-ku akan menyerangmu begitu…. Seharusnya aku menyadari bahwa Fishy tidak senang denganmu ketika aku online twitter dan membaca mention mereka. Mianhae, aku tidak memperingatimu..” Ucap Donghae sambil menangis. Ia menyeka air matanya. Lalu ia menggenggam tangan Yeoreum dengan erat.

Perlahan Yeoreum membuka matanya. Ia langsung menyadari Donghae yang sedang mengenggam tangannya sambil menunduk.

“S-sun….bae?” Panggil Yeoreum dengan suara serak.

“Yeoreum? Akhirnya kau sadar. Aku akan memanggilkan dokter!” Donghae sudah bersiap berdiri, tapi Yeoreum menahannya.

“Ani, tidak perlu. Aku baik-baik saja..” Ucap Yeoreum sambil mengubah poisinya menjadi duduk. Donghae yang mendengar itu langsung kembali ke posisinya yang semula.

Hening…..

“Mianhae…. Atas semuanya.” Donghae memulai pembicaraan.

“Gwaenchana, sunbae..”

“Aku sudah membuatmu terluka….”

“Itu bukan salahmu. Itu kan perbuatan fans yang terlalu mencintaimu..” Ucap Yeoreum sambil tersenyum.

Donghae menatap Yeoreum dengan lekat. Dan tanpa ragu ia memeluknya.

“Eh? S-sunbae?” Yeoreum terkejut.

“Mianhae…. Biarkan aku menjagamu..” Donghae mempererat pelukannya.

“A-a-ahpa!” Ringis Yeoreum. Donghae langsung melepaskan pelukannya.

“M-mianhae….”

Suasana hening kembali.

“Yeoreum-ssi, aku…… Pulang dulu ya.. Jaljayo..” Pamit Donghae. Yeoreum tidak menjawab apa-apa.

Donghae keluar dari kamar Yeoreum dan menghela nafas. Baru beberapa langkah ia berjalan, ia merasakan seseorang memeluknya.

“Kajima…….”

“Y-yeoreum-ssi?” Donghae melepaskan pelukan Yeoreum dan berbalik menatap Yeoreum dengan tatapan bingung.

“Kau harus tanggung jawab atas semua ini..” Yeoreum menunjuk luka-lukanya, dari kaki, tangan, kepala, dan terakhir dada kirinya.

“Eh? A-ada apa dengan jantungmu?” Tanya Donghae panik.

“Jantungku…. Berdetak tidak karuan bila aku melihatmu.. Kau harus bertanggung jawab atas semua ini.” Ucap Yeoreum sambil tersenyum. Donghae awalnya terkejut, sampai akhirnya ia sadar dan tersenyum lebar dan memeluk Yeoreum.

“YA! Kenapa kau memelukku? Sakit tahu!” Protes Yeoreum. Donghae hanya tersenyum polos.

“Saranghae!” Ucap Donghae tiba-tiba.

“Mwo?” Yeoreum tidak mendengarnya dengan jelas.

“Tidak ada siaran ulang..” Donghae menjulurkan lidahnya.

“Ihh jahat..” Yeoreum memanyunkan bibirnya. Donghae mengecup singkat kening Yeoreum.

“YA! Kau mau aku diserang Fishy lagi?!” Bentak Yeoreum sambil menjitak Donghae. Donghae malahan memeluknya lagi.

“Saranghae, Park Yeoreum. Jeongmall saranghae..” Ucap Donghae tepat di kuping Yeoreum. Yeoreum tersenyum dan membalas pelukan Donghae.

“Naddo saranghae, sunbae. Tapi ini beneran sakit deh..” Yeoreum mendorong Donghae perlahan. Donghae tersenyum.

“Tapi kita backstreet yah?”

“Iyalah, mau aku mati ditangan Fishy?” Yeoreum kesal. Donghae mengacak rambutnya dengan gemas.

“Kyaaa~!” Teriak Yeoreum saat Donghae menggendongnya dan membawanya masuk kamar lagi.

“Kau harus banyak istirahat, chagi…” Ucap Donghae dengan lembut. Yeoreum hanya menundukan mukanya yang memerah.

Donghae menidurkan lagi Yeoreum di ranjangnya. Lalu ia duduk di sebelahnya.

“Saranghae…” Ucap Donghae sambil mengenggam erat tangan Yeoreum.

“Naddo, sunbae..”

“Panggil aku oppa!” Rengek Donghae.

“Sirreo!”

“Wae?”

“Karena semua fans-mu memanggilmu oppa! Aku tidak mau sama dengan fans-mu!” Jelas Yeoreum. Donghae tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Yeoreum. Donghae mencium bibir Yeoreum dengan lembut.

“Tidurlah, aku akan menemanimu..”

“Ne, sunbae. Jaljayo….”

Donghae mengenggam erat tangan Yeoreum.

Aku tidak akan membiarkanmu terluka lagi..‘ Batin Donghae.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Hah? Magnae? Yaa ampun. Beneran jadian deh sama Donghae. Aigoooo my baby~~

Tap…. Tap….

Aku berbalik dan menyadari ada Kyuhyun oppa berdiri di belakangku, ia ikut mengintip Donghae dan Yeoreum. Dia sepertinya menyadari keberadaanku. Dia tersenyum padaku. Omo~ senyumannya…… XD

“Rigi-ssi, annyeong..”

“Annyeong Kyu oppa.. Kau sedang apa?”

“Aku… Eh mau menjemput Donghae hyung..”

“Sudahlah, ia akan menginap disini..”

“Iya yah? Yah.. Ga ada temen maen ps deh..”

“PS? Oiah kamu kan maniak game yah..” =.=

“Iya donk, Rigi-ssi. Bermainlah denganku.” Ajaknya sambil menarik tanganku.

“Eh???”

The End ♡ (YeoHae Couple)

Notes: muahahaha~ ff Onn Eka ft Melia published! XDD
Akhirnya beres euy sama YeoHae couple! Masi ada 4 couple lagi! Hahahaha
KOMEN!! *teriak pake sound system*

Author: @meliaFISHY
Inspired by: @cha_sungmin ^^