Hah? Magnae? Yaa ampun. Beneran jadian deh sama Donghae. Aigoooo my baby~~

Tap…. Tap….

Aku berbalik dan menyadari ada Kyuhyun oppa berdiri di belakangku, ia ikut mengintip Donghae dan Yeoreum. Dia sepertinya menyadari keberadaanku. Dia tersenyum padaku. Omo~ senyumannya…… XD

“Rigi-ssi, annyeong..”

“Annyeong Kyu oppa.. Kau sedang apa?”

“Aku… Eh mau menjemput Donghae hyung..”

“Sudahlah, ia akan menginap disini..”

“Iya yah? Yah.. Ga ada temen maen ps deh..”

“PS? Oiah kamu kan maniak game yah..” =.=

“Iya donk, Rigi-ssi. Bermainlah denganku.” Ajaknya sambil menarik tanganku.

“Eh???”

Dia terus menarik tanganku sampai ke van-nya. Mau tidak mau aku menurutinya. Ia duduk tepat di sebelahku.

Tegang.

“Kau lead vocal di Angel yah?” Ia membuka pertanyaan.

“Eh? N-ne..” Aku gugup. Gimana ngga?! Dia kan bias-ku. Astaga .__.

“Berlatihlah denganku kapan-kapan..” Ucapnya sambil tersenyum. Aku tahu maksudnya pamer, tapi aku luluh dengan senyumannya.

“Ne, oppa..”

“Sebaiknya aku antar kau pulang saja ya? Sudah malam..”

“Eh? T-terserah oppa saja deh..” Aku sedikit kecewa karena ia membatalkan ajakan main-nya >.<

“Ahjussi, ke Dorm Angel..”

“Ye..”

Sepanjang perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan. Sehingga suasananya GARING sekali.

Ku lirik Kyuhyun oppa. Dia sedang asik bermain dengan PSP putih-nya. Benar-benar maniak -___-

“Oppa, gomawo sudah mengantar..”

“Ne, nanti kita main bareng ya. Annyeong~!” Pamitnya sambil mengacak rambutku. Aku hanya diam. Bahkan sampai ia menghilang pun aku masih terpaku.

Huaaaaa itu KYUHYUN bias-ku XDD

Drrt.. Drrt..

Aku tersadar dari lamunanku. Aku langsung mengeluarkan handphone-ku.

From: My Baby
Umma, kau pulang saja ya. Besok aku ceritakan. ㅋㅋㅋ~ ^^

To: My Baby
Ne, arasseo. Hati-hati.

Aku berjalan masuk ke dorm-ku. Aku masuk lift dan menekan tombol 7. Setelah sampai di lantai 7, aku langsung menuju ‘kandang’-ku.

Wajah Kyuhyun yang tersenyum padaku masih terbayang. Omona…. Aku tidak menyangka aku akan mendapatkan senyuman itu secara langsung XD

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Super Junior’s dorm, 9AM

“Hyung…..”

“Hmmm?”

“Hyung jadian yah sama magnae Angel?”

“UHUK~ UHUK~! EHEM….” Donghae langsung tersedak.

“Hyung? Waegeurae?” Siwon langsung menepuk-nepuk punggung Donghae. Muka Donghae berubah menjadi merah.

“Kyu! Kau apain Donghae-ku sih?” Protes Eunhyuk.

“Ihh, aku kan cuma nanya. Lagian… Apa tadi kau bilang? Donghae-mu? Donghae itu sekarang milik magnae Angel tau!” Balas Kyuhyun. Yang lain langsung menatap Donghae meminta penjelasan.

“Eh? Apaan sih kamu Kyu!” Donghae berusaha mengelak, tapi tatapan para member sepertinya terlalu seram untuknya. Donghae menunduk.

“Lee Donghae.” Panggil Leeteuk, Donghae mengangkat muka-nya dengan takut-takut.

“JELASKAN!!”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Hyung… Jangan bilang-bilang manager yaa. Jaebal…..” Donghae memohon.

“Iya iya! Aduh kamu itu ya. Baru masalah beres kemarin. Awas kalo sampe ada masalah lagi!” Ancam Leeteuk. Donghae memeluknya dengan erat.

“Gomawo hyung~! Saranghae!!” Ucap Donghae manja.

“Iya iya. Ya! Kyuhyun-ah! Ngapain kamu di situ?!” Leeteuk melepaskan pelukan Donghae.

“Donghae hyung…. Maen PS yuuuuk..” Rengek Kyuhyun.

“Kajja!” Donghae menghampiri Kyuhyun dengan semangat.

Drrt.. Drrt..

Donghae mengeluarkan handphone-nya dan ia tersenyum lebar. Ia sibuk mengetik di handphone-nya.

“Hyung, ayoo donggg..” Kyuhyun menarik tangan Donghae.

“Ga jadi deh Kyu.. Aku ada urusan..” Donghae meninggalkan Kyuhyun sambil terus memainkan handphone-nya.

“Yaaaaah…. Dia pacaran….” Ucap Kyuhyun lemas. Ia berjalan pelan ke ruang tamu dan duduk.

Kyuhyun mengeluarkan handphone-nya. Ia mengotak-atik kontak di handphone-nya. Ia tersenyum ketika menemukan nama seseorang dan langsung menghubunginya.

“Yoboseo? Rigi-ssi? Kyuhyun-imnida. Apa aku menganggumu?”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Aku harus menginterogasi magnae dulu nih. Ckck.

♬ sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo nege nege nege ppajyeo ppajyeo beoryeo baby shawty shawty shawty nuni busyeo busyeo busyeo sumi makhyeo makhyeo makhyeo naega michyeo michyeo baby♪

“Yoboseo?”

“……………”

“Yeee?? Kyuhyun oppa?”

“…………………”

“Jigeumyo?”

“………………”

“A-arasseo…”

Aku melemparkan handphone-ku ke sembarang arah. Bayangkan saja. Kyuhyun mengajakku main. DIA MENGAJAKKU MAIN XDD

“Umma, ada apa memanggilku?” Yeoreum masuk ke kamarku dan duduk di sebelahku.

“Umma?” Ia menggoyangkan bahuku. Aku pun tersadar.

“Eeh? Yeoreum?” Tanyaku seperti orang bodoh.

“Umma kenapa? Kok tegang gitu?” Tanyanya bingung.

“A-ani..” Aku berjalan ke kamar mandi dan menutup pintunya, shocked. Ya, aku terlalu shocked!!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Rigi-ah, waeyo?” Tanya Kyuhyun.

“Eeeh. Aniya, oppa..” Jawab Rigi gugup.

“Main apa ya.. Hmmmm..” Kyuhyun melirik sekitarnya. Mereka sedang berada di pusat game saat ini. Tentu saja dengan penyamaran.

“Itu aja oppa..” Rigi menunjuk asal, tapi Kyuhyun meng-iya-kannya.

“Kau bisa main DDR?” Tanya Kyuhyun sambil menggesekan kartu bermain di mesin DDR.

“Yaa, bisa sih dikit-dikit. Oppa bisa?”

“Ngga. Aku sih udah jago banget kali..” Narsisnya. Rigi serasa pengen muntah (?) */plak*

“Lagu apa nih?” Tanyanya.

“Afronova primeval aja, oppa..” Ia mencari lagu itu dan langsung mem-play-nya.

Tap! Tap! Tap! Bruk! (?)

Kyuhyun bermain dengan semangat, tidak ada step yang terlewat satu pun. Begitupun dengan Rigi.

“Waaah, cape yaa..” Kyuhyun membuka topi yang ia kenakan.

“Oppa!!!” Rigi langsung menutup wajah Kyuhyun, tapi sayang sekali, banyak remaja yang mengenali Kyuhyun lebih dulu.

“Itu Kyu oppa!! Kyaaaa~~!!” Heboh remaja yang ada disana, Kyuhyun dan Rigi panik. Mereka mengambil tas mereka dan langsung berlari ke parkiran.

“Kyuu oppa!! Jamgamman!!!” Semakin banyak remaja yang mengejar mereka. Kyuhyun yang merasa Rigi sudah lemas, langsung menarik tangannya.

“Kajja, Rigi-ah! Sedikit lagi! Jangan sampai ketahuan!” Ucap Kyuhyun sambil terus berlari.

Tuit tuit~ Bragk! Ngeeeeng~~!!!

Kyuhyun langsung memacu mobilnya. Mereka berhasil lolos dari kejaran remaja itu.

“Haah…. Haaaah…” Rigi kehabisan nafas. Tapi sedetik kemudian……..

“Hahahahahahaahahahaa…” Rigi tertawa terbahak-bahak.

“Rigi-ah, waeyo?” Tanya Kyuhyun heran.

“Itu.. Muahahahahahahahha~” Rigi tetap tertawa.

“Apaan sih? Hahahahahahaha….” Kyuhyun ikut tertawa. Mereka terus tertawa sampai mereka merasa wajahnya sakit.

“Hnnggghh. Hahahaha..” Kyuhyun sudah tidak mampu tertawa.

“Oppa kenapa ketawa?” Tanya Rigi yang akhirnya sadar.

“Yah kamu ketawa, jadi ikutan deh..”

“Dasar! Aku kan ngetawain oppa!”

“Mworagoo????” Kyuhyun bingung.

“Iyaa, itu rambut oppa…… Hahahahahaha..” Rigi mulai tertawa lagi. Kyuhyun melirik ke kaca spion dan ikut tertawa.

“Hahahahahaha. Kaya abis kena topan deh..” Tanggap Kyuhyun.

“Hahahahaha. Udah ah, oppa. Cape nih….” Rigi menarik nafas.

“Ne, naddo. Rigi-ah….”

“Gomawo, Rigi-ah…” Lanjutnya.

“Untuk apa?”

“Untuk hari ini. Semuanya. Sudah lama aku tidak merasa santai seperti ini..” Kyuhyun tersenyum manis.

“Naddo oppa..” Rigi balas tersenyum.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Berita hari ini, Kyuhyun ketahuan berkencan di pusat game.” Songhee membacakan koran di tangannya.

“Ckckck. Kyuhyun, Kyuhyun… Suju kok lg laku yah sekarang??” Ririn geleng-geleng kepala.

“Eits, ralat! Suju mah selalu laku kali!” Heera emosi.

“Eeeh, maksudnya laku sama gosip. Haha.” Bela Ririn. Heera ngangguk-ngangguk.

“Hoaeeem…. Ada apa hari ini?” Rigi baru keluar dari kamarnya.

“Tuh, biasmu. Bikin gosip aja. Ckck..” Songhee menyerahkan koran pagi itu ke Rigi.

“Hahahahahahaah…” Rigi tiba-tiba ngakak.

“Ey, kenapa onn?” Tanya Ririn heran.

“Ngga apa-apa. Hahahahahaah..” Rigi lanjut ketawa. Heera, Songhee, dan Ririn hanya menatapnya dengan tatapan takut (?)

“Oooh iyaa, si magnae mana?” Rigi akhirnya sadar (?)

“Baru aja tadi berangkat sama Donghae, katanya mumpung Donghae bisa anter ke sekolah.” Jelas Songhee sambil mencomot roti di meja makan.

“Kita hari ini ada jadwal ga sih?” Tanya Ririn sambil menyalakan TV.

“Aku sama Yeoreum sih, ada acara Star King. Sama SNSD Taeyeon Tiffany, SJ Leeteuk Eunhyuk Donghae, SHINee Taemin, 2AM Jokwon, 2PM Nichkhun..” Jelas Heera.

“Bertabur bintang euy. Kalo aku di suruh ke kantor sama manager ntar siang. Gatau deh ada apa..” Ucap Songhee.

“Waah, kalo gitu aku sama Ririn ga ada jadwal..” Rigi duduk di sebelah Ririn.

“Kalian beresin dorm yah..” Perintah Heera, mereka hanya bisa mengangguk. Yaa karena Heera adalah leadernya -___-

“Ne, onnie..” Ucap Rigi dan Ririn patuh.

(Another place, same time)

“KYUHYUN ASTAGA!!!!!!!!” Leeteuk ngamuk.

“Apaan hyung?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Nih liat tuh, LIAT!!” Leeteuk membanting koran di depan muka Kyuhyun. Kyuhyun langsung membacanya dan tertawa.

“Hahahahahahaha. Mianhae hyung..” Ucap Kyuhyun tanpa dosa.

“Omoooooo~ kenapa kalian seneng banget bikin gosip akhir-akhir ini? Please deh, tanpa bikin gosip juga kita udah terkenal..” Leeteuk ngamuk sambil narsis.

“Iyaa hyung, ini ga sengaja deh. Beneran..” Kyuhyun membentuk huruf V dengan jarinya.

“Tau ah! Urusin sana!” Leeteuk membanting pintu kamarnya.

“Duuuh, Kyuhyun-ah. Ada apa sih?” Tanya Sungmin perhatian.

“Ga tau deh hyung. Bingung..” Jawab Kyuhyun polos.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kyuhyun sedang sendirian di dorm, yang lain masih ada jadwal. Dia sedang heboh bermain game.

“Hiaaaaaa.. Ayo ayooo.. Dikit lagi… Aisshhhhh~~”

“Haaaah?? Kyuhyun kalah?? Evil kalah?? AKU KALAH?????” Kyuhyun histeris.

“Noona~!!! Ada yang mengalahkanku… Huhuhuh.. Siapa nickname-nya? DarkCheonsa?”

“Aissh, benar-benar deh….” Kyuhyun mematikan komputernya dan pergi memainkan PS 3-nya di kamar.

(Same time, other place)

“Yeaaaaay~!!! Menanggggg!!!!” Rigi heboh sendiri.

“Apaan sih onn?” Ririn ngerasa terganggu.

“Ngga. Hehehe..” Rigi senyum salting. Ririn melanjutkan latihan dance-nya.

“Hihihihihi.. Aku akhirnya mengalahkan si evil.” Rigi senyum-senyum sendiri sambil memperhatikan layar komputernya.

“Eh? Kok dia ilang? Ck. Pundung deh pasti. Kaya orangnya..” Rigi mengambil handphone-nya.

박리기 : PING!!

Evil 규 : Wae?

박리기 : 하 하 하 하 :p

Evil 규 : Wae? –“

박리기 : Akhirnya aku berhasil mengalahkanmu ^^

Evil 규 : DarkCheonsa? Jadi itu kau?

박리기 : Ding Dong Daeng~ Tepat sekali. ㅋㅋㅋ

Evil 규 : Beraninya kau. Lihat saja nanti *evil’s smirk

Rigi bbm-an dengan Kyuhyun sambil tertawa-tawa. Ririn yang merasa latihannya terganggu hanya bisa diam.

“Dasar onnie..”

TBC

Bagaimana dengan kelanjutan kisah pasangan autis ini? *digaplok KyuRi*
Disini belom banyak KyuRi moment-nya. Maka dari itu….. *jeng jeng jeng*
Nantikan episode selanjutnya *pinjem smirk-nya Kyu*
Sumpaaah. UMMA!! Mianhae kalo jelek n gaje. And also, EKA ONNIE!! Mianhae kalo jelek. Ini kan ide aslinya dari dia. Hehe.

btw, ini masi ada lanjutannya kok. special taon baru nih, jadi ga cuma oneshoot 😀

Komen komen, ayoo komen.. *ala pedagang aqua gopean pinggir jalan*

Author: meliaFISHY 😀 / cha_sungmin